Back

Gandeng 2 Badan Amal, KFC Bagikan 29 Ribu Paket Makanan di Bulan Ramadhan

Jakarta - Bulan Ramadhan identik sebagai bulan yang penuh berkah. Untuk itu KFC Indonesia menghadirkan Paket Super Duk-Duk Berbagi untuk bersama-sama berbagi keceriaan dan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan. 

Paket Super Duk-Duk Berbagi terdiri dari 2 paket yaitu 1 paket berisikan 1 potong ayam, dan 1 nasi dan 1 minuman bersoda untuk dinikmati oleh konsumen. Sementara 1 paket yang sama akan diberikan kepada mereka yang membutuhkan.

Paket makanan yang dikumpulkan dari Paket Super Duk-duk Berbagi kemudian didistribusikan ke penerima manfaat yang tersebar di sejumlah daerah di seluruh Indonesia. Di antaranya DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DIY, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Sulawesi Barat, NTB hingga Papua.

Total sebanyak 29.303 paket makanan didistribusikan sepanjang bulan Ramadan 1445 H oleh KFC, bekerja sama dengan NU Care - LazisNU dan BenihBaik.com. Selain dapat menjangkau penerima manfaat yang tepat sasaran dan luas, kerjasama dengan dua badan amal ini juga merupakan wujud komitmen KFC dalam mewujudkan dampak positif kepada masyarakat yang membutuhkan, serta mendukung upaya-upaya kemanusiaan dan kepedulian social. 

"Dengan berjalannya penyaluran ini diharapkan menjadi bentuk nyata akan komitmen KFC Jagonya Ayam bersama KFC Lovers untuk terus memperkuat rasa peduli dan semangat berbagi. Terima kasih atas partisipasi dan dukungan dari seluruh pihak yang terlibat," ungkap Direktur PT Fast Food Indonesia, JD Juwono dikutip Jumat (22/3/2024).

Program #JagonyaBerbagi dari paket Super Duk-Duk Berbagi berlangsung selama bulan Ramadan 1445 (11 Maret-15 April 2024) selama persediaan masih ada. "Kami berharap program ini dapat memberikan keceriaan, kebahagiaan juga mempererat ikatan di antara masyarakat" tutup Juwono.