Back

Investasi Kripto Bikin Auto Kaya? KFC Coffee x Reku Bahas Potensi Cuan dari Kripto

Jakarta - KFC Coffee kembali membuat event talkshow yang seru. Kali ini berkolaborasi dengan Reku, KFC Coffee menggelar acara Coffee Talk yang membahas tentang kripto. Acara ini berlangsung pada Jumat (3/5), bertempat di KFC Kemang Raya, Jakarta Selatan. 

Terdapat sesi diskusi yang seru bersama tiga pembicara yang hadir, yakni Fenny Elsie – Head of Sales & Community REKU, Antria Pansy – Business Development Manager EMURGO, dan Niki Sekar D. – Head of Community dari media yang giat membahas tentang kripto yaitu Coinvestasi. 

Bertema “Mencari Cuan dari Investasi Crypto”, ketiga speakers bersama seluruh peserta saling berbagi insight secara casual, santai, dan antusias. Bagaimana cara agar seseorang bisa memulai investasi kripto dengan tepat, yang mana salah satunya didapat dari mengikuti dan aktif di komunitas-komunitas kripto. “Kita seluruhnya berangkat dari komunitas. Untuk tahu apa yang lagi tren di kripto perlu banyak-banyak kenalan, ngobrol, memperbanyak wawasan dari temen-temen yang ada di komunitas”, jelas Niki mewakili Coinvestasi. 

Selain itu, perlu juga untuk memperhatikan keamanan dari tempat berinvestasi kripto. Fenny kemudian menjelaskan bahwa Reku menjadi pilihan yang tepat untuk berinvestasi kripto secara aman dan nyaman.

“Reku terdaftar dan diawasi oleh Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi),” ungkap Fenny. Ia menamabahkan, “Selain itu, Reku percaya kenyamanan berinvestasi berawal dari transparansi. Oleh karena itu, pengguna dapat mengakses seluruh operasional Reku pada Portal Transparansi (transparansi.reku.id) termasuk hasil audit, cara kerja crypto, dan user ID Staking”.

KFC Coffee akan terus senantiasa menghadirkan talkshow atau meet-up keren lainnya dengan tema menarik agar dapat menjangkau peserta yang lebih luas. Nantikan rangkaian acara seru lainnya di KFC Coffee bersama komunitas-komunitas lainnya di seluruh Indonesia.