Back

KFC Lanjutkan Kemitraan dengan Mobile Legend di MDL Season 9

Jakarta - Sukses memasuki season ke-9, Mobile Legend: Bang-Bang Development League (MDL) Indonesia semakin seru, kompetitif, sekaligus menjadi indikator positif dalam perkembangan industri e-sports di Indonesia. KFC pun mendukung gelaran ini dengan melanjutkan kemitraan sponsor bersama MDL ID melalui Season 9.

Menjadi tahun kedua kerja sama antara KFC dengan Mobile Legends setelah sebelumnya sukses di season 7 dan 8, KFC kembali menghadirkan serangkaian promosi menarik dan juga aktivitas bagi para pelanggan. Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman bermain Mobile Legends yang lebih seru dengan menikmati menu khusus, seperti paket MDL Chicken Combo dan MDL Burger Combo.

Paket MDL Chicken Combo sendiri terdiri dari 1 ayam, 1 nasi hangat, dan 1 fanta float. Sedangkan paket MDL Burger Combo terdiri dari 1 burger crispy, 3 chicken ball, dan 1 fanta float. Masing-masing paket dapat dibeli seharga Rp 30 ribu, berlaku mulai 22 Maret 2024.

Selain promosi menarik, terdapat aktivitas yang bisa diikuti oleh gamers yaitu watch party. Kegiatan yang berbentuk in-store event ini akan diselenggarakan di 10 kota, yaitu Jakarta, Tangerang, Karawang, Semarang, Gorontalo, Jambi, Bengkulu, Lampung, Deli Serdang, dan Ambon.