Back

KFC Rilis Seragam Baru, Lebih Casual dan Inovatif

Jakarta - KFC telah meresmikan seragam barunya yang kini sudah dikenaKFC Otista Jakarta Timur, Jumat, 23 Februari 2024. Seragam ini memiliki looks yang cukup menarik dengan dominasi warna merah dan putih. 

Peresmian seragam baru ini dihadiri langsung oleh seluruh jajaran Direksi, Chief dan GM PT Fast Food Indonesia Tbk (FFI). Adapun penggunaannya akan dikenakan oleh seluruh dining crew dan manager on duty KFC Store seluruh Indonesia secara bertahap. 

Seragam baru yang didesain langsung oleh Ricardo Gelael ini terdiri atas beberapa items mulai dari t-shirt, polo shirt hingga jaket. Menariknya, kesan casual sangat kental dalam gaya desainnya. Hal ini terlihat dari penggunaan bandana yang mampu membuat penampilan kru menjadi semakin keren.

Lebih jauh, peluncuran seragam ini merupakan upaya dari KFC untuk mendekatkan diri ke masyarakat, khususnya anak-anak muda. "Di seragam ini kita kita mengikuti perubahan zaman, energi yang semakin enerjik dan juga yang paling penting adalah semangat untuk memberikan pelayanan terbaik dan juga “dengan mutu yang bercita rasa sangat baik.” Ungkap Direktur 5 PT FFI, Wachjudi Martono.

“Mudah-mudahan dengan seragam baru ini KFC akan terus menjadi yang terdepan, menjadi restoran siap saji yang modern dan bisa memberikan pengalaman terbaik untuk customer," ungkapnya.  

Sebagai pemilik eksklusif lisensi merek KFC di Indonesia, PT Fast Food Indonesia Tbk. tetap mempertahankan tujuan utama sebagai pionir dalam industri restoran cepat saji dengan terus menjamin kepuasan pelanggan. Dengan visi yang kuat, tujuan jangka panjang yang jelas, serta strategi dan nilai perusahaan yang terdefinisi dengan baik, FFI diyakini akan terus mempertahankan KFC sebagai merek unggulan yang paling disukai di seluruh Indonesia.