Back

Kolaborasi dengan Free Fire, KFC Luncurkan “Booyah Combo” Berhadiah Bundle Eksklusif

Jakarta - KFC melanjutkan dukungannya kepada anak-anak muda di dunia game dan esports dengan melakukan kolaborasi bersama Free Fire. Kolaborasi ini menjadi lanjutan kerja sama antara KFC dan Free Fire yang sudah terjalin melalui berbagai aktivitas menarik sejak tahun 2022.

Kali ini, KFC dan Free Fire menghadirkan dua menu eksklusif dengan hadiah bundle menarik untuk seluruh Survivors di Indonesia. Menu pertama adalah BOOYAH CHICKEN COMBO yang terdiri dari 1 Pc Ayam, Nasi, dan Cola Float, sedangkan menu kedua adalah BOOYAH BURGER COMBO yang terdiri dari 1 Crispy Burger, 3 Pcs Chicken Ball dan Cola Float. Kedua menu ini bisa didapatkan di semua store KFC seluruh Indonesia, kecuali store Bandara, dengan harga Rp30.000 (sebelum pajak) hingga 28 Juli 2024.  

“Kerjasama ini kembali menghadirkan pengalaman bermain game yang menyenangkan”, ungkap JD Juwono, Direktur PT Fast Food Indonesia. “Survivors bisa mendapatkan item eksklusif Free Fire dengan cara yang mudah, sekaligus menikmati hidangan yang lezat dari menu spesial KFC. Kegiatan mabar jadi makin seru saat berkumpul bersama teman-teman di KFC Indonesia” ujarnya. 

Tidak hanya itu, pembeli Booyah Combo akan mendapatkan bundle gratis! Pembeli bisa mendapatkan dua pilihan bundle eksklusif, Crowned Conqueror Bundle dan Crowned Commander Bundle dengan hanya me-redeem kode unik dalam struk pembelian di dalam game Free Fire.

Selain menu spesial, KFC juga memberi dukungan kepada sejumlah turnamen esports nasional Free Fire, seperti Free Fire Master League (FFML) Season VI, FFML Season 7, FFML Season 8, hingga FFWS Indonesia 2024 Spring. KFC saat ini juga menjadi salah satu sponsor turnamen Free Fire Nusantara Series (FFNS) #3 yang merupakan turnamen offline untuk komunitas Free Fire di seluruh Indonesia.