Back

Manjakan Gamers, KFC dan PUBG Kolaborasi Buat Gerai Virtual

Jakarta - Kolaborasi istimewa diwujudkan oleh KFC yang berkolaborasi dengan PUBG: BATTLEGROUNDS dan PUBG Mobile dengan memunculkan gerai virtual KFC yang ada di dalam game! 

Lewat kolaborasi ini, player PUBG MOBILE bisa merasakan pengalaman bersantap di KFC Royale Restaurants yang ada di map Erangel, Miramar, Nusa, dan Livik mulai 27 Oktober hingga 15 Desember 2023. Resto KFC di dalam game ini menawarkan kesempatan bagi player untuk bersantap, dimana makanan yang tersedia itu dapat menambah health dan energy boost untuk meraih kemenangan.

Selain itu, player juga bisa mendapatkan item-item bertema KFC seperti KFC Royale Colonel Set, Chicken Champ Cover and Set, Royale Delight Top and Parachute, Seasoned Squad Graffiti, dan Crispy Crunch Avatar Frame. Tidak ketinggalan, berbagai in-game rewards juga bisa didapat melalui pembelian menu khusus KFC PUBG di gerai-gerai KFC tertentu.

KFC Global Chief Marketing Officer, Val Kubizniak mengatakan, kerja sama ini menghadirkan pengalaman main game yang menyenangkan dimana player dapat mendarat, me-looting dan bertahan hidup sembari menemukan item-item eksklusif. 

"Sekarang pecinta PUBG: BATTLEGROUNDS and PUBG MOBILE dapat menikmati cita rasa KFC yang sudah terkenal lalu main game battle royale dan mendapatkan banyak looting-an demi rasa kemenangan yang berlipat," ujarnya.

Di sisi lain, Head of PUBG MOBILE Publishing Tencent Games, Vincent Wang mengaku senang dapat bekerjasama dengan KFC, brand restoran yang sudah mendunia.

"Sebagai salah satu mobile games terbesar di dunia, PUBG MOBILE berkomitmen untuk menghadirkan gameplay yang berkualitas bagi orang- orang yang bepergian, seperti halnya KFC menghadirkan makanan lezat untuk orang-orang di ribuan lokasi di dunia. Kami tidak sabar menantikan pelanggan KFC merasakan pengalaman bermain PUBG MOBILE dan mendapatkan chicken dinner," jelas dia.