Back

Pecah! Launching “Booyah Combo” KFC x Free Fire Bikin Ribuan Gamers Mabar di Store

Jakarta - Keseruan paket “Booyah Combo” kolaborasi KFC x Free Fire betul-betul pecah di acara grand launching yang diselenggarakan pada Sabtu (18/5). Ratusan gamers langsung memadati KFC Raden Inten – Jakarta Timur dari pagi hari untuk dapat membeli paket kemudian menukarkan kode unik yang bisa ditukar bundle eksklusif.

Pada launching ini KFC bersama Free Fire mengadakan city qualifier yang diikuti oleh 300 tim, di mana setiap tim terdiri dari lima orang. Total ada 1.500 orang gamers yang memadati KFC Raden Inten, menciptakan suasana yang sangat seru dan ramai. Pemenang dari City Qualifier selanjutnya akan masuk ke Region Qualifier berikutnya hingga sampai ke Free Fire World Series ID 2024 Fall.

“Terima kasih banyak buat KFC yang sudah menjadi partner untuk turnamen City Qualifier Jakarta di FFNS #3”, ungkap HusnanRamadhan, Ketua Pelaksana Free Fire Nusantara Series (FFNS) #3 city Qualifier Jakarta. “Ramai sekali acaranya karena ada ratusan tim yang mendaftar dan bertanding di sini, dan yang terpenting semua senang karena bisa turnamen sambal makan ayam KFC. Terima kasih KFC!” tutupnya dengan antusias.

KFC dan Free Fire bekerja sama untuk menghadirkan dua menu istimewa dengan hadiah bundel menarik bagi semua Survivors di Indonesia. Menu pertama adalah BOOYAH CHICKEN COMBO yang terdiri dari 1 potong Ayam, Nasi, dan Cola Float, sementara menu kedua adalah BOOYAH BURGER COMBO yang terdiri dari 1 Burger Crispy, 3 potong Chicken Ball, dan Cola Float. Kedua menu ini tersedia di semua gerai KFC di seluruh Indonesia, kecuali gerai di Bandara, dengan harga Rp30.000 (sebelum pajak) sampai dengan 28 Juli 2024.

Selain itu, pembeli Booyah Combo akan mendapatkan bundel gratis! Pembeli bisa mendapatkan dua pilihan bundel eksklusif, yaitu Crowned Conqueror Bundle dan Crowned Commander Bundle. Caranya juga mudah, yaitu dengan hanya melakukan penebusan kode unik yang terdapat dalam struk pembelian di dalam permainan Free Fire.