Back

Serunya “Kumparan Hangout Coffee Talks” di KFC Coffee

Jakarta - KFC Coffee bersama teman-teman dari Kumparan Marketing Club berhasil menyelenggarakan meet-up session untuk pertama kalinya. Acara seru ini digelar di KFC Coffee GBK Senayan pada 9 Maret 2024. 

Terdapat sesi diskusi yang menarik bersama tiga pembicara yang hadir, yakni Glenn Karela, CPM (Asia) selaku Product Marketing Manager KFC Indonesia, Mahatmanara M. Sophiaan selaku Head of Audience Management kumparan, dan Abdussami Bilal sebagai Head of Campaign Everywhere.id.

Bertema “Brewing Digital Content in Your Industries”, ketiga speakers bersama seluruh peserta saling berbagi insight secara casual, santai, dan antusias.  Tidak hanya itu, peserta juga bisa memperluas jaringan di acara ini karena dihadiri oleh para profesional digital marketers dan creative enthusiasts dari berbagai industri. 

JD Juwono selaku Direktur KFC Indonesia memaparkan bahwa sebagai brand yang selalu mengedepankan konsumen, sangatlah penting bagi brand sebesar KFC untuk bisa memahami kebutuhan mereka. Sebelum dapat menciptakan digital campaign yang kuat di media sosial, hal yang perlu dilakukan ialah menetapkan segmentasi terlebih dahulu.

“Dengan memahami segmentasi dan value proposition, kami dapat memastikan bahwa konten yang kami buat relevan dan menarik bagi target audience,” ungkap JD Juwono. Ia menambahkan, “Hal ini akan meningkatkan efektivitas kampanye dan mencapai tujuan bisnis yang diinginkan.”

Harapannya, Kumparan Hangout bareng teman kumparan Marketing Club akan terus menghadirkan pembicara keren lainnya dan dapat menjangkau peserta yang lebih luas lagi. Nantikan rangkaian acara seru lainnya di KFC Coffee bersama komunitas-komunitas lainnya di seluruh Indonesia.