Back

Yuni Shara Rilis Album 'Best Of', Tersedia Eksklusif di KFC Indonesia

Jakarta - KFC Indonesia dan Jagonya Musik & Sport Indonesia kali ini berkesempatan menggandeng Yuni Shara, penyanyi wanita bersuara emas yang baru saja merilis sebuah album fisik bertajuk Best Of Yuni Shara . Album ini tentunya menampilkan sisi terbaik selama perjalanan karirnya di Industri Musik Indonesia

Album fisik Best Of Yuni Shara ini hadir menggebrak dengan single terbarunya berjudul "Sendiri Itu Tak Mudah," karya cipta  komposer ternama Doadibadai Hollo yang tenar disapa Badai.

Lewat "Sendiri Itu Tak Mudah," Yuni Shara tidak hanya menyajikan sebuah lagu, tetapi juga kisah tentang perjalanan pribadinya. Dengan kepiawaian penciptaan lirik dari Badai, lagu ini seperti ajakan merenung dan memahami bahwa setiap perjuangan hidup memiliki kekuatannya sendiri.

Album Best Of Yuni Shara merangkum perjalanan karir bermusik Yuni Shara dalam 10 lagu pilihan. Album fisik ini dikemas dengan nuansa bunga cantik nan anggun mewakili gambaran dari sosok Yuni Shara itu sendiri.

Album Best Of Yuni Shara kini tersedia eksklusif hanya di seluruh gerai KFC Indonesia, dapatkan CD Best Of Yuni Shara lebih hemat dengan pembelian paket kombo Superstar. 

Tentang Kombo Superstar

KFC turut mendukung perkembangan industri musik tanah air. Upaya ini ditempuh KFC sejak 2007 melalui CD artis-artis Indonesia yang dimasukkan ke dalam paket KFC yaitu Kombo Super Star.

Kerja sama ini membuahkan banyak arti-artis papan atas Indonesia yang bergabung dengan KFC Indonesia, untuk mempromosikan dan menjual CD mereka di gerai-gerai KFC yang tersebar di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, KFC juga memberikan kesempatan bagi para artis untuk mengunjungi gerai KFC guna melakukan promosi album.